Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

=> Andre Villas Boas: Saya yang Membangun Tim Juara Chelsea -- #ANDA YG MEMBANGUN KENAPA KALAH TERUS ??? ¤FT_9¤


=> Andre Villas Boas: Saya yang Membangun Tim Juara Chelsea --
#ANDA YG MEMBANGUN KENAPA KALAH TERUS ???
¤FT_9¤


LONDON - Villas-Boas diangkat menjadi
Pelatih Chelsea pada 22 Juni 2011 dan digantikan Roberto Di Matteo pada 4 Maret 2012. Tottenham
menjadikannya pelatih pada 3 Juli
lalu dengan kontrak berdurasi tiga musim.

"Untuk Chelsea, keberhasilan menjuarai Piala FA dan Liga Champions berarti masih ada
(peran kami) dalam kompetisi-kompetisi itu (setelah saya tak
lagi di sana)," Boas.

"Skuad yang ada disiapkan untuk jangka panjang dan pemilik (Roman Abramovich) mengambil keputusan, yang harus saya hormati. Namun, saya tak pernah
menerimanya."

"Saya merasa sangat terhormat karena bisa menyatukan tim.
Anda bisa mengatakan, sebagian
dari apa yang telah mereka raih tak lepas dari skuad yang saya
bangun, tetapi apa yang mereka lakukan setelahnya adalah buah karya (Di Matteo) dan kerja para pemain yang luar biasa," tuturnya.

Mengenai pemecatannya, Villas-
Boas mengatakan,

"Anda selalu belajar dari pengalaman. Menurut saya, pengalaman di Chelsea tidak memuaskan dari segi hasil, tetapi memuaskan dari segi
profesionalitas. Saya belajar beberapa hal, yang mungkin saya
salah dan saya belajar di klub tempat Anda memercayai orang
yang tepat pada waktu yang tepat."

0 komentar:

Posting Komentar