Pages

Jumat, 13 Juli 2012

Bursa Transfer Chelsea: Chelsea Masih Lapar Akan Pemain Baru


Bursa Transfer Chelsea: Chelsea Masih Lapar Akan Pemain Baru

 

Chelsea sepertinya masih belum puas setelah mengamankan tanda tangan Eden Hazard, Marko Marin. Itu terbukti dari buruan baru manajer Roberto Di Matteo di bursa transfer kali ini, yakni Cristian Sapunaru dan Senad Lulic.

Setelah mampu memperkuat sektor tengah dan depan timnya, Di Matteo kini memang berkonsentrasi pada sektor belakang The Blues. Fokus mereka terletak pada sektor bek sayap kanan dan kiri tim.

Bisa dimaklumi memang, Chelsea sudah ditinggal oleh Jose Bosingwa di sektor kanan pertahanan tim. Kontrak bek asal Portugal tersebut sudah tak diperpanjang oleh Chelsea. Sebagai gantinya, Di Matteo menginginkan bek FC Porto asal Rumania, Cristian Sapunaru.

Sementara di sektor kiri, Di Matteo sepertinya ingin mencari pelapis sepadan bagi Ashley Cole. Meski ada nama Ryan Bertrand, Di Matteo nyatanya mengincar bek kiri Lazio, Senad Lulic.

Kedua pemain itu juga mampu bermain di beberapa posisi di belakang. Bahkan Lulic terkadang juga dimainkan sebagai winger kiri selama ini. Kemampuan bermain di banyak posisi itu dijamin akan membuat Di Matteo semakin ngebet mendapatkan keduanya.

Di bursa transfer musim panas ini, terlihat jelas Di Matteo dan Roman Abramovich ingin meremajakan skuad Chelsea. Seperti diketahui, Sapunaru kini berusia 28 tahun dan Lulic dua tahun lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar