Pages

Kamis, 12 Juli 2012

=> Courtois: Saya Ingin Kalahkan Chelsea -- ¤FT_9¤


=> Courtois: Saya Ingin Kalahkan Chelsea --
¤FT_9¤

 
London - Thibaut Courtois
memperingatkan Chelsea bahwa dia akan berusaha
memberikan yang terbaik saat melawan Chelsea.

Courtois saat ini berstatus pemain Chelsea namun
dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Kebetulan, Atletico yang merupakan juara Liga Europa akan bertemu Chelsea, juara Liga Champions, di Piala Super Eropa.

Jika diijinkan Chelsea,
Courtois akan menjadi
benteng terakhir
pertahanan Atletico di laga itu.

"Laga ini akan terasa
spesial. Bermain melawan tim saya sendiri (Chelsea).
Namun saat ini saya adalah pemain Atletico dan saya
ingin menang," ucap
Courtois kepada Marca.

"Saya memiliki perasaan yang lebih besar kepada Atletico ketimbang Chelsea
saat ini. Namun saya
menghormati The Blues karena mereka adalah klub asal saya,"

Courtois juga menjelaskan alasan dirinya memilih
untuk memperpanjang
masa peminjamannya di klub ibukota Spanyol itu.

"Itu adalah keputusan yang mudah. Saya sendiri ingin
memperpanjang
peminjaman ini karena saya bahagia di sini."

"Fans Atletico juga
menginginkannya. Mereka banyak menulis di situs
jejaring sosial untuk
meminta saya tetap di sini," Courtois mengakhi

0 komentar:

Posting Komentar