Pages

Rabu, 11 Juli 2012


Demi Brasil 2014, Hulk Ngebet Gabung Chelsea

 
Bola.net - Agen Hulk mengatakan bahwa kliennya sangat ingin bergabung Chelsea demi melapangkan jalan menuju skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Striker Porto tersebut gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan belakangan ini, dan kesepakatan antara kedua pihak dikabarkan sudah mendekati tahap final.

Hulk diyakini memiliki release-clause sebesar 80 juta Poundsterling dalam kontraknya, tapi Porto dikabarkan sudah menyetujui biaya transfer 30 juta Poundsterling yang ditawarkan oleh kubu The Blues untuknya.

Sementara manajer Chelsea Roberto Di Matteo tetap bungkam, agen Teodoro Fonseca menuturkan bahwa Hulk sangat mengharapkan terealisasinya transfer ini guna mendongkrak peluangnya masuk skuad Selecao untuk Piala Dunia yang akan digelar di tanah Brasil dua tahun lagi.

"Hulk adalah salah satu pemain paling diburu di Eropa. Dia bahagia di Porto. Dia merupakan bagian mereka, tapi pintu keluar tidak tertutup baginya," tutur Fonseca.

"Dia ingin bermain di Piala Dunia 2014 di tanah kelahirannya. Pindah ke Inggris membuat peluangnya lebih besar."

Striker berusia 25 tahun itu baru saja dipanggil masuk skuad Brasil untuk Olimpiade sebagai satu dari tiga pemain over-age pilihan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar