Pages

Rabu, 11 Juli 2012


Di Matteo Tak Akan Lakukan Banyak Perubahan.

 
London - Roberto Di Matteo menyatakan bahwa ia tak akan melakukan banyak perubahan dalam gaya permainan Chelsea, meski skuad yang dimikinya sudah tak sama lagi.

Musim depan, Chelsea sudah tak diperkuat lagi oleh Didier Drogba yang melanjutkan karier di Cina. Jose Bosingwa dan Salomon Kalou juga dilepas oleh The Blues.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah Marko Marin dan Eden Hazard. Di Matteo meyakini para pemain baru itu tak akan menemui kesulitan untuk melebur dengan tim.

"Saya pikir ini bukan hal yang bisa dilakukan dalam satu malam. Saya tidak mengharapkan banyak perubahan," sahut Di Matteo seperti dilansir ESPN Star.

"Saya pikir tidak akan ada penilaian tentang bagaimana kami mendekati permainan, pemain baru akan melebur ke dalam tim dan kami akan mencoba mendapat yang terbaik dari mereka."

Sejak ditangani Di Matteo, Chelsea sempat mendapat kritik terkait gaya bermainnya yang defensif. Meski demikian, Di Matteo tetap tak akan melakukan perubahan pada gaya melatihnya.

"Saya tidak melihat adanya alasan untuk berubah. Saya adalah saya, inilah saya. Cara saya bekerja adalah cara saya dan itu tidak akan berubah di masa depan," sambung pria Italia ini.

"Saya punya cara untuk berkomunikasi dengan para pemain dan saya akan meneruskannya," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar