Pages

Minggu, 22 Juli 2012

=> Hazard Siap Jadi 'Messi-nya' Chelsea -- ¤FT_9¤


=> Hazard Siap Jadi 'Messi-nya' Chelsea --
¤FT_9¤


London - Eden Hazard
menilai Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik saat ini.
Bersama Chelsea, Hazard pun bertekad mengikuti jejak sukses Messi.

Musim panas ini Hazard resmi diboyong Chelsea dari Lille dengan harga sekitar 32 juta
poundsterling. Dengan talentanya, plus harga transfernya, ia pun digadang-gadang akan jadi bintang masa depan di Stamford Bridge dan
juga Liga Primer Inggris.

Sejauh ini kemampuan pemain
internasional Belgia berusia 21 tahun itu memang beberapa kali melahirkan perbandingan dengan Messi, pemain klub
Barcelona asal Argentina. Adanya komparasi tersebut membuat Hazard senang, kendati tahu takkan mudah untuk benar-benar menyamai Messi.

Namun, hal itu juga
melecutnya untuk sukses bersama Chelsea, sebagaimana
Messi sukses bersama Barca.

"Messi adalah pesepakbola terhebat saat ini dan agak
berlebihan kalau menyebut aku sehebat itu. Tapi aku senang orang melihat kemiripan di antara kami dan dibanding-
bandingkan dengan Messi membuatku berpikir mengenai
apa yang dapat aku capai bersama Chelsea ketimbang kesulitan yang harus aku lalui
untuk sampai ke sana," katanya
di The Sun.

"Pada akhirnya tergantung pelatih untuk memutuskan
apakah aku harus memainkan peranan yang sama seperti Messi di Barca, tapi aku bertekad untuk
mencapai sukses dengan cara Eden Hazard," simpul Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar