Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Inilah Makna Tato di Bahu Kiri Messi

Inilah Makna Tato di Bahu Kiri Messi

Headline
INILAH.COM, Naples - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kagum dengan Lionel Messi yang tidak memiliki tato. Tapi, De Laurentiis tak tahu bahwa sebenarnya Messi memiliki satu tato.

Lionel Messi saat ini digadang-gadang sebagai pesepakbola terbaik dunia berkat gocekan mautnya dan insting membunuhnya di depan gawang. Buktinya, 50 gol berhasil disarangkan pemain berkebangsaan Argentina itu dari 37 kali tampil membela Barca di La Liga.

Di luar lapangan, Messi juga dikenal sebagai sosok yang santun dan jauh dari hingar bingar kehidupan liar pesepakbola. Praktis, nyaris tak ada gosip yang menderanya.

Hal itu mengundang kekaguman De Laurentiis. Sang Presiden Napoli itu mengaku mengagumi Messi yang tidak memiliki tato di sekujur tubuhnya.

"Impian saya adalah mendatangkan Lionel Messi. Da bahkan tidak memiliki tato. Dia adalah impian semua pesepakbola," ujarnya sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport.

Namun yang tak disadari De Laurentiis adalah ternyata Messi memiliki satu tato di tubuhnya. Tato itu terletak di bahu sebelah kirinya.

Tato itu bergambar wajah seorang wanita. menurut Messi, tato tersebut adalah wajah ibunya dan dia membuat tato itu sebagai wujud kecintaannya terhadap sang bunda.

0 komentar:

Posting Komentar