Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

Karir Darren Fletcher Sudah Tamat?


Karir Darren Fletcher Sudah Tamat?

Karir Darren Fletcher Sudah Tamat?

DewiBola.com - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, mungkin tidak akan pernah berkiprah lagi di dunia sepakbola, demikian menurut sang manajer, Alex Ferguson yang mengatakan masa depannya di Old Traffod kemungkinan besar telah berakhir.

Fletcher dikabarkan menderita gangguan di usus yang disebut Colitis dan bisa saja dia tidak akan pernah bisa bermain bola lagi.

Sir Alex mengatakan kepada Guardian, "Dia akan menghadapi sebuah tantangan besar. Kami akan sabar menantinya namun Fletcher tidak akan bermain di awal musim. Hal yang sangat disayangkan karena dia adalah sosok profesional yang hebat dan seorang yang menyenangkan."

"Bila keadaan tidak mengijinkannya, dia tahu bahwa dirinya masih memiliki tempat di klub ini."

Ferguson mengatakan kabar kurang baik ini saat konferensi pers yang mengumumkan dua rekrutan Manchester United di bursa transfer, Nick Powell dan Shinji Kagawa.

Dari akhir pernyataannya bisa kita ketahui bahwa Ferguson akan memberikan sebuah posisi, mungkin sebagai staf pelatih, apabila kondisi fisiknya memaksa dirinya untuk gantung sepatu.

Sejak debut tahun 2003, Fletcher telah menjadi bagian penting dalam Red Devils dengan tampil sebanyak 160 kali.

Kegagalan United dalam berprestasi sedikit banyak adalah karena absennya Fletcher akibat penyakit yang diderita dan harus rela menyerahkan mahkota juara kepada tetangga mereka, Manchester City.

Laga terakhir Fletcher sebelum dia meninggalkan lapangan adalah saat United melawan Benfica di Liga Champions. Sebuah laga yang kebetulan dihiasi dengan satu gol Fletcher. (blr/xpi)

0 komentar:

Posting Komentar