Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Lionel Messi Pesonanya tak Memudar


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA -Lionel Messi Pesonanya tak Memudar Meski gagal membawa Barcelona menjadi juara Liga BBVA dan Liga Champions, pesona Lionel Messi musim lalu tidak memudar. Apalagi jika melihat catatan 73 golnya di seluruh kompetisi musim lalu.
Gelar individu pun kian menanti pemain asal Argentina tersbeut. Namun bagi Messi, trofi bagi Barcelona lebih penting dari pada penghargaan individu.
"Aku tak mencoba untuk mengalahkan rekor golku. Itu bukan targetku. Targetku adalah memenangkan gelar dan bagi kami (pemain Barcelona) itu adalah sebuah fondasi," jelas Messi.
Ia pun mengaku, Barcelona akan menghadapi persaingan yang ketat dari lawan-lawannya musim depan. Terutama dari rival abadi mereka, Real Madrid.
"Setiap tahun semakin sulit. Madrid memenangkan liga musim lalu dan musim depan akan bertambah sulit. Tujuan kami adalah berjuang hingga akhir dan kami akan melakukan hal yang sama tahun ini," tuturnya.
Terakhir, Messi juga menyebutkan klubnya tak perlu tambahan striker baru. Ia berharap, rekan setimnya, David Villa bisa cepat pulih dari cederanya.
"Kami tidak kekurangan penyerang dengan pemain yang kami miliki saat ini. Villa memulihkan diri dengan sangat baik dan kami berharap ia akan kembali ke level terbaiknya karena ia pemain penting bagi kami," jelas Messi.

0 komentar:

Posting Komentar