Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Lucas Moura Tentukan Masa Depan Setelah Olimpiade


NEWS || Lucas Moura Tentukan Masa Depan Setelah Olimpiade

 
#OLTMU | Kabar baik berhembus bagi klub-klub yang tengah mengincar Lucas Moura. Pasalnya, gelandang tim nasional Brasil ini berencana menentukan masa depannya setelah ajang Olimpiade 2012 di London berakhir.

Pemain milik Sao Paulo ini mengaku ingin fokus terlebih dulu untuk membantu negaranya meraih emas Olimpiade.

"Saat ini saya hanya fokus pada tim Sao Paulo dan timnas Brasil. Saya baru akan memutuskan masa depan saya setelah Olimpiade berakhir," kata Lucas Moura pada EFE.

Meski tak diturunkan kala pertandingan perdana Brasil kontra Mesir di laga penyisihan Grup C, namun Lucas Moura mengaku tak kecewa. Maklum, keputusan pelatih Brasil, Mano Menezes, untuk membawanya ke London diakui Moura sudah menjadi berkah tersendiri.

"Ikut serta ke dalam skuad timnas Brasil di Olimpiade sudah merupakan kemenangan bagi saya. Sekarang saya harus bersiap bila Mano Menezes mempercayakan saya untuk bermain," lanjutnya.

Manchester United adalah salah satu klub yang paling getol mengejar tanda tangan Lucas Moura. Pemain berusia 19 tahun ini diyakini menjadi target transfer utama manajer Sir Alex Ferguson. Bahkan Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Lucas Moura ke Old Trafford.

@Ray_Prayudha | (c) Bolanews

0 komentar:

Posting Komentar