Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Manchester City Hancurkan Pertahanan Buruk ArsenalManchester City Hancurkan Pertahanan Buruk Arsenal


Manchester City Hancurkan Pertahanan Buruk Arsenal



# MANA LIKENYA CITIZENS
 
Lesakan dua golManchester City menunjukkan betapa lemahnya pertahanan yang dimiliki Arsenal.

Tim asuhanArsene Wenger memilih Manchester City sebagai lawan mereka dalam pertandingan pra musim mereka. Setelah menang 2-1 atas Malaysia XI, kini The Gunners harus takluk dari anak asuhRoberto Mancini dengan skor 2-0.

Barisan belakang tetap menjadi masalah utama dalam pertandingan tersebut. Ini terbukti dengan dibombardirnya pertahanan mereka oleh para penyerang City.

Dalam pertandingan kemarin Wenger memang mencoba pemain muda mereka. Tercatat nama- nama sepertiCarl Jenkinson,Kieran Gibbs,Kyle Bartley dan Thomas Vermaelen yang mengisi lini pertahanan Arsenal. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan bisa dijadikan alasan atas kekalahan mereka kemarin.

Selain itu, absennya striker Robin van Persie juga sangat dirasakan oleh Arsenal. Meskipun mereka sangat cepat dalam menyerang, tim asuhan The Professor seperti kehilangan sosok cerdik yang piawai dalam melakukan penyelesaian akhir.

Di sisi lain, City memang tampil begitu memukau. DuetCarlos Tevez dan Sergio Aguero yang ditopang olehYaya Toure berhasil mengacak-acak pertahanan Arsenal.

Gol yang dinanti jawara Liga Premier ini hadir pada menit ke-41. IalahPablo Zabaleta yang berhasil menyarangkan bola ke gawangLukasz Fabianski. Pertahanan Arsenal memang benar- benar buruk saat itu. Hanya dalam waktu tiga menit, City kembali membobol gawang Fabianski. Toure yang menjadi bintang dalam permainan ini menggandakan skor lewat sepakan dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, papan skor tidak lagi berubah. Hasil 2-0 merangkum hasil pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Nasional Beijing tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar