Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Manchester City Mundur dari Perburuan Robin Van Persie


Manchester City Mundur dari Perburuan Robin Van Persie

 

# TANGGAPANNYA CITIZENS

Konstelasi rivalitas segitiga antara Manchester United, Manchester City dan Juventus memperebutkan kapten Arsenal, Robin van Persie tampaknya mulai berubah. Rivalitas itu kini tinggal menjadi dua arah.

Menurut Sky Italia, kubu City telah menarik diri dari perburuan Van Persie. Alhasil, rivalitas itu kini tinggal diramaikan MU dan Juventus.

City menarik diri karena tak kuasa memenuhi prasyarat utama yang diajukan striker tim nasional Belanda itu, meski hanya sebatas lisan. Ketika memutuskan hijrah dari Arsenal, RVP memang akan menuju klub dengan sejarah dan reputasi bagus.

Prestasi bagus yang ditorehkan MU dan Juve memang menggoda Van Persie. MU telah 19 kali menjadi kampiun Liga Inggris, sedangkan Juve 28 kali menjadi juara Liga Italia.

Arsenal tetap membanderol Van Persie £25 juta. Itu merupakan harga minimal jika MU dan Juve ingin membuka negosiasi transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain 28 tahun ini. Tapi, tampaknya Wenger sudah merelakan RVP pergi.

Pada pengumuman nomor kostum pemain, justru striker anyar Lukas Podolski yang tak mendapatkannya. Rencananya, pemain yang didatangkan dengan tebusan £11 juta dari Koeln ini akan mewarisi kostum nomor 10 milik Van Persie.

0 komentar:

Posting Komentar