Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Pengalaman Pahit Bekal Villas-Boas Latih Spurs

Pengalaman Pahit Bekal Villas-Boas Latih Spurs

Headline

INILAH.COM, London - Arsitek baru Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas sesumbar mengatakan telah menjelma sebagai sosok yang baru ketimbang saat masih di Chelsea.
Pelatih asal Portugal itu sebelumnya dipecat Maret lalu, setelah hanya sembilan bulan dipercaya oleh pemilik Chelsea, miliuner Roman Abramovich.
Namun dia yakin pengalaman pahitnya itu akan membuat dia jadi seorang pelatih yang lebih baik dan membantu klub barunya meraih sukses lagi di Liga Primer musim 2012-2013.
"Pengalaman (dipecat) itu memang pahit, tidak profesional jika disebut sebagai cara untuk meraih kesuksesan. Tapi itu adalah pengalaman yang membuat saya sekarang menjadi pelatih yang lebih baik daripada saat masih di Chelsea," ujar Villas-Boas kepada situs resmi Spurs.
"Saya pikir saat Anda pergi kepada klub yang berbeda, Anda akan selalu mendapat pengalaman dari klub yang sebelumnya. Itu akan membuat Anda menjadi seorang yang profesional.
"Dalam hal ini, saya pikir saya yang sekarang adalah seorang profesional yang jauh lebih baik daripada saya sebelumnya. Akhirnya, Anda tidak dapat menggunakan suatu fakta yang salah untuk membuktikan sesuatu."
"Saya rasa karir saya akan terus naik dan saya melihat ini sebagai langkah maju. Berdasarkan kenyataan itu, saya telah diberi kesempatan. Dan saya pasti akan membayar kepercayaan yang diberikan dengan membawa kemajuan untuk klub ini ke depan," tegasnya.
Pria berumur 34 tahun itu, mengambil alih kursi pelatih Tottenham dari Harry Redknapp. Dia langsung dikontrak selama tiga tahu

0 komentar:

Posting Komentar