Pages

Senin, 23 Juli 2012

Piazon Selamatkan Chelsea


Friendly: Piazon Selamatkan Chelsea

 
FCCIndo - Chelsea dan PSG hanya bermain seri 1-1 dalam ajang pemanasan pra musim World Football Challenge di Yankee Stadium, Amerika Serikat, Senin (23/7).

Laga pemanasan pra musim di negeri Paman Sam ini mempertemukan juara bertahan Liga Champions The Blues dan klub kaya baru Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG unggul terlebih dahulu di laga ini berkat gol yang disumbangkan Nene di menit 31. Gol itu didapat usai menyambut bola rebound sepakan Javier Pastore yang membentur tiang.

Chelsea coba membalas namun peluang mereka banyak yang tak menemui sasaran, alhasil PSG tetap unggul satu gol kala laga memasuki jeda.

PSG yang lebih efektif di babak pertama menunjukan performa menurun di paruh kedua, sementara The Blues terus menaikkan intensitas serangan.

Usaha keras mereka bermuara pada gol yang dibukukan oleh Lucas Piazon pada menit 82. Pemuda asal Brasil ini meneruskan umpan rekan senegaranya Ramires ke pojok kanan gawang PSG.

Gol tersebut adalah gol perdana Piazon bagi tim senior Chelsea, selama ini pemain yang sempat dilabeli The New Kaka tersebut masih ditempa di tim junior The Blues.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Setelah ini di ajang World Football Challenge, PSG bakal bersua klub MLS DC United sementara Chelsea bersua AC Milan pada 28 Juli 2012 mendatang.

Sumber : Bola.net

-=JT26=-

0 komentar:

Posting Komentar