Pages

Kamis, 12 Juli 2012

=> Romeu Tak Akan Tolak Kembali ke Barca -- ¤FT_9¤


=> Romeu Tak Akan Tolak Kembali ke Barca --
¤FT_9¤

 
London - Oriol Romeu tak mau menolak kemungkinan dirinya kembali ke Barcelona. Romeu dijual Barca ke Chelsea musim panas lalu dengan harga 4,5 juta pound. Namun Barca menyertakan klausul bahwa mereka bisa membeli Romeu lagi dengan harga 9,5 juta pound musim panas ini atau 13 juta pound musim panas depan.

Nasib Romeu di Chelsea terancam setelah kehadiran Marko Marin dan Eden Hazard. Musim lalu saja Romeu hanya bermain 16 kaliuntuk The Blues di semua kompetisi.

Kebetulan juga, Barca saat ini tengah butuh gelandang baru untuk menggantikan Seydou Keita yang pergi ke China. Romeu sepertinya menganggap hal ini sebagai kesempatan untuk kembali berbaju Blaugrana.

"Jika Tito Vilanova menginginkan saya, saya akan membicarakan hal itu dengannya. Jika mereka inginmelihat permainan terbaik saya serta memberi saya kesempatan bermain, maka saya siap kembali," ucap Romeu kepada Sport.

"Pulang ke Barca hanyalah salah satu opsi saya. Yang jelas, saya ingin bermain reguler. Saya selalu merasa sebagai salah satu fans berat Barcelona FC , saya akan selalu berterima kasih kepadamereka. Saya ingin bermain, dan Chelsea memberi kesempatan itu. Tapi jika Barca menginginkan saya lagi, well..."

"Barca memiliki opsi untuk membeli saya lagi, saya tahu hal itu saat saya pergi. Dan jika mereka memercayai saya,mereka harus segera memberitahu saya," tutur Romeu mengakhiri

0 komentar:

Posting Komentar