Pages

Senin, 23 Juli 2012

"Terry Akan Selalu Jadi Pahlawan Chelsea"


"Terry Akan Selalu Jadi Pahlawan Chelsea"

 
Selepas tampil di Euro 2012, John Terry kembali disibukkan dengan kasus rasialis yang harus dihadapinya. Dia harus beberapa kali menjalani pengadilan sebelum akhirnya vonis tidak bersalah pun menjadi ganjaran untuknya.

Selepas pekan-pekan seibuk dan penuh ketegangan itu, Terry akhirnya bisa kembali ke lapangan hijau kalai membela Chelsea melawan Paris Saint-Germain di World Football Challenge di Stadion Yankees. Menariknya, saat masuk pada babak kedua, ribuan fans yang memadatai stadion langsung memberikan sambutan meriah berupa standing ovation .

"Itu sangat menyenangkan," ucap Terry sambil menunjukkan dua jempol, dan berlalu dari media seusai pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

Terry memang menjadi sorotan publik Inggris akibat dugaan sikap rasialis yang ditujukan kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand. Bahkan, akibat kasus itu ban kapten di timnas Inggris pun dicopot dari lengannya. Meski tidak di Chelsea.

"John akan selalu menjadi pahlawan bagi fans Chelsea dengan apa yang dilakukannya di dalam lapangan," ucap Frank Lampard.

Dukungan serupa diutarakan Manajer Roberto Di Matteo. "Dia sudah melewati segala hal di klub ini dan dia adalah ikon. Dia senang bisa melalui semua cobaan dan bermain lagi," tandas Di Matteo.

0 komentar:

Posting Komentar