Pages

Kamis, 12 Juli 2012

"Tinggalkan Madrid adalah Keputusan Saya"

"Tinggalkan Madrid adalah Keputusan Saya"

Headline 

 

INILAH.COM, Doha - Raul Gonzales Blanco adalah sosok pemain pujaan publik Santiago Bernabeu yang mempekuat Real Madrid sejak 1994.

Berbagai gelar bergengsi bagi 'El Real' pun telah dipersembahkan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut.

Namun, kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Madrid malah membuat Raul terdepak ke Schalke. Rumor yang beredar, penyerang legendaris 'Los Blancos' itu dipaksa keluar oleh pelatih asal Portugal, yang diharapkan mampu membangkitkan kejayaan Madrid.

Tapi, kabar itu akhirnya diluruskan oleh Raul. Ia menegaskan bahwa hijrah ke Kompetisi Bundesliga bersama Schalke adalah murni keputusannya.

"Saya telah menghabiskan musim terbaik dalam karier saya di sana (Madrid) dan saya beruntung bisa bermain bersama pemain generasi terbaik serta memenangkan banyak gelar," buka Raul Gonzales, seperti dilansir Marca.

"Saat itu, saya masih memiliki satu tahun sisa kontrak, tapi saya memilih untuk merasakan tantangan baru. Itulah yang telah saya lakukan di Schalke dan itu pun akan saya lanjutkan di Al Sadd," tegas pemain berusia 35 tahun asal Spanyol itu.

Setelah memperkuat Schalke selama dua musim, Raul Gonzales Blanco mencicipi suasana sepak bola Timur Tengah dengan memperkuat klub Qatar Al Sadd.


0 komentar:

Posting Komentar