Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Villas-Boas Tak Bisa Maafkan Abramovich

Villas-Boas Tak Bisa Maafkan Abramovich

Headline

INILAH.COM, London - Dendam kesumat Andre Villas-Boas terhadap pemilik Chelsea, Roman Abramovich, terus membara. Mantan pelatih Chelsea itu tak terima dipecat begitu saja, setelah dijanjikan banyak hal.
Villas-Boas dipecat manajemen Chelsea saat baru delapan bulan bertugas. Padahal, pelatih berkebangsaan Portugal itu memiliki kontrak tiga musim membesut 'The Blues'.

Alasan manajemen memecat Villas-Boas adalah serangkaian hasil buruk yang diterima klub. Namun, Villas Boas mengaku dirinya tak pernah bisa menerima pemecatan itu.

"Saya menghormati keputusan pemilik Chelsea. Tapi, saya tak pernah bisa menerimanya," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya bilang kepadanya, dialah yang memberikan saya keberanian dan terlibat langsung dalam proses kepindahan. Dia juga yang mengingkari semua yang telah ia janjikan," sambungnya.

"Ini adalah pelajaran yang sangat penting. Saya merasa beruntung bisa mengalaminya. Hal ini membuat saya menjadi pelatih dan orang yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Kini, Villas-Boas didaulat sebagai pelatih Tottenham Hotspur menggantikan Harry Redknapp untuk jangka waktu tiga musim ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar