Pages

Minggu, 22 Juli 2012

Willian Optimis Bisa Gabung Ke Chelsea


Willian Optimis Bisa Gabung Ke Chelseawillian mengaku kesal dengan keputusan klub yang menolak tawaran Chelsea.#CFCindo_FM

 
Gelandang Shakhtar Donetsk Willian mengakui dirinya sempat kesal dengan keputusan klub yang menolak tawaran dari Chelsea. Meski begitu, ia tidak menyerah untuk memenuhi ambisi bergabung ke Stamford Bridge.

The Blues sedang memperkuat skuad dengan berusaha mendatangkan sejumlah pemain muda. Willian masuk dalam proyek ambisius mereka. Masih belum jelas berapa besaran dana yang harus dikeluarkan Chelsea untuk merekrut Willian. Manajer Shakhtar Mircea Lucescu disebut-sebut menginginkan dana sebesar €33 juta atau £26 juta. sementara itu, presiden Rinat Akhmetov menyatakan, Willian baru boleh pergi kalau ada tawaran mencapai €30 juta.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan pelatih, tapi nilai yang benar adalah €25 juta," ujar Willian kepada Globo
Esporte.

"Terlepas dari itu, tentunya saya ingin bermain di klub seperti Chelsea, klub yang memenangi Liga Champions."

"Saya kesal manajemen tidak membiarkan saya pergi, padahal itu bagus buat saya dan juga klub.

0 komentar:

Posting Komentar