Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Demi Cavani, Chelsea Lepas Salah Satu Bintangnya


Demi Cavani, Chelsea Lepas Salah Satu Bintangnya

 
INILAH.COM, London - Chelsea tengah berupaya keras mendatangkan penyerang baru ke Stamford Bridge setelah ditinggal Didier Drogba ke Shanghai Shenhua. Namun, usaha mereka kerap gagal.

Awalnya, Chelsea mengincar penyerang Porto, Hulk. Namun, harga selangit yang dibandrol untuk pemain asal Brasil itu membuat 'The Blues' mengalihkan perhatian ke bint
ang Napoli, Edinson Cavani. Seperti diberitakan CalcioMercato, Chelsea siap menggelontorkan uang yang tak sedikit ditambah dengan Raul Meireles.

Cavani dinilai Chelsea sebagai sosok yang tepat menggantikan posisi Drogba sebagai mesin gol. Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, yakin memasukkan Meireles dalam proses transfer bisa meluluhkan Napoli.

Dalam dua tahun terakhir, Cavani mencetak 66 gol bersama Napoli. Ada kemungkinan Napoli rela melepas pemain asal Uruguay itu karena musim ini Napoli tidak tampil di Liga Champions. Untuk itu, mereka membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan kas keuangan.

Rekan Cavani di Napoli, Ezequiel Lavezzi, lebih dulu meninggalkan Naples dan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Meski sudah mendatangkan tiga pemain dengan harga mahal, yakni Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar, Chelsea masih membutuhkan seorang penyerang haus gol karena masih labilnya penampilan Fernando Torres di lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar