Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Hulk: Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Pindah


Hulk: Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Pindah


Hulk: Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Pindah
sumber bola.net
Bola.net - Menyumbangkan satu gol hiburan bagi Brasil di final Olimpiade 2012. Striker PortoHulk menilai bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk memulai tantangan baru.

Akhir-akhir ini, pemain berusia 26 tahun ini dikaitkan dengan klub asal London, Chelsea. Di belakang The Blues, telah antri nama-nama sepertiReal MadridTottenhamPSG hingga Zenit St Petersburg yang bersiap menjadi pesaing juara Eropa musim lalu itu.

"Ini dapat menjadi waktu bagi saya untuk pindah. Saya merasa nyaman berpindah klub dan Liga Inggris mejadi salah satu yang menarik bagi saya," ujar Hulk.

Namun, keinginan Hulk tersebut tampaknya akan mendapat ganjalan dari timnya, Porto. Sebelumnya, Presiden Porto, Pinto da Costa menegaskan bahwa klub tidak akan melepasnya kecuali ada yang memberikan tawaran sebesar 100 juta euro tak kurang.

"Hulk hanya akan pergi jika itu menarik bagi Porto dan sang pemain. Namun sejauh ini tidak ada yang membuat saya berpikir kita akan mencapai kesepakatan itu. Karena itu, saya mengharapkan untuk musim ini Hulk akan tetap menjadi pemain Porto," jelasnya. (espn/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar