Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Di Natale Larang Anak Potong Rambut Ala Balotelli

Di Natale Larang Anak Potong Rambut Ala Balotelli

Headline

INILAH.COM, Roma - Demam Mario Balotelli sepertinya tengah melanda Italia. Aksi penyerang Manchester City itu menceploskan dua gol ke gawang Jerman di semifinal Piala Eropa masih belum bisa dilupakan publik.
Kemunculan Balotelli sebagai bintang baru tim Azzuri memang menghebohkan. Cara dia melakukan selebrasi gol dengan membuka baju dan memamerkan otot pun jadi fenomena.
Striker kawakan Timnas Italia Antonio Di Natale mengakui anaknya telah terjangkit demam Balotelli.
"Anak saya bertanya apakah ia boleh memiliki potongan rambut seperti Balotelli. Rasanya seperti sesuatu yang tidak mungkin terjadi," ujar Di Natale tertawa saat diwawancarai Gazzetta dello Sport.
Kapten Napoli itu menilai Balotelli adalah pemain hebat, namun masih belum matang.
"Balotelli memang punya kecepatan, kekuatan dan tendangan yang menakjubkan, tapi dia masih harus bermain untuk kepentingan tim, bukan untuk dirinya sendiri. Bisa saja dia memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti. Dia adalah fenomena yang potensial," katanya.
Balotelli berhasil mencatatakan namanya sebagai salah satu top skor di Piala Eropa 2012 dengan tiga gol, termasuk sepasang gol dalam pertandingan melawan Jerman yang meloloskan Italia ke final. Sayangnya, anak-anak asuh Cesar Prandelli itu akhirnya menyerah di tangan Spanyol.
Namun demikian, Balotelli tetap menjadi salah satu bintang yang terang di turnamen tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar