Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

=> Yossi Benayoun Kembali ke Chelsea Latihan Serius -- ¤FT_9¤


=> Yossi Benayoun Kembali ke Chelsea Latihan Serius --
¤FT_9¤

 
LONDON - Setelah menjalani masa
peminjaman semusim di Arsenal, Yossi Benayoun kini telah kembali ke Chelsea. Ambisi gelandang
berkebangsaan Israel itu pun meninggi. Dia berharap bisa
memikat hati manajer The Blues, Roberto Di Matteo.

Sebelumnya, muncul spekulasi Benayoun akan kembali dilepas
Chelsea. Namun, sang pemain agaknya berharap mendapat
kesempatan kedua. Dia pun tak sabar menyambut musim baru agar bisa unjuk gigi kepada manajer anyar.

"Sekarang aku kembali ke Chelsea
untuk jalani pramusim, bagian
terberat dalam sepak bola, dan aku akan berusaha menunjukkan yang terbaik di depan Robbie (Di Matteo). Berikutnya, kita lihat apa yang akan terjadi ke depan," ucap Benayoun.

"Banyak hal yang terjadi sejak terakhir aku di sini. Sayang
semua tak berjalan baik bersama Andre Villas-Boas, hasil tidak
bagus, dan Robbie mengambil alih tim. Hasilnya, kami
memenangi Piala FA dan Liga Champions. Aku masih tetap
berhubungan dengan tim, dan aku senang klub berhasil meraih
dua trofi itu," imbunya.

Perjuangan Benayoun untuk memikat hati Di Matteo agaknya cukup berat. Bagaimana tidak, Chelsea baru mendatangkan dua
pemain baru, Marko Marin dan Eden Hazard, yang berusia jauh lebih muda ketimbang Benayoun.
Namun dia tak peduli, dan hanya ingin berjuang memperebutkan
posisi.

"Semoga musim ini klub bisa memenangi trofi lagi," ujar
Benayoun.

0 komentar:

Posting Komentar